Sempat Dilarang Ormas, Pentas Monolog Tan Malaka Dijamin Ridwan Kamil

1745
0
SHARE

ATAS jaminan Walikota Bandung, Ridwan Kamil, pementasan “Monolog Tan Malaka: Saya Rusa Berbulu Merah” tanggal 24 Maret 2016 di IFI, Bandung pukul 16.00 dan 20.00 WIB, tetap akan berlangsung. Sehari sebelumnya pementasan ini dibubarkan dengan alasan keselamatan akibat desakan ormas pengusung kekerasan, bahkan puluhan anggotanya sempat datang ke IFI untuk memastikan pementasan dibatalkan dengan menyanyi yel-yel “Ganyang PKI sekarang juga”.

Walikota Bandung Ridwan Kamil bukan saja menjamin berlangsungnya pementasan ini, bahkan akan ikut menyaksikan pementasan pada pukul 16.00 WIB. Tentu saja hal ini disambut baik oleh pihak penyelenggara dan sudah disebarkan lewat media sosial.

ahdaimran

“Kami prioritaskan untuk penonton yang telah memesan dan membeli tiket untuk pertunjukan tanggal 23 Maret 2016. Sedangkan penonton yang memesan dan membeli tiket untuk tanggal 24 Maret 2016, kami prioritaskan untuk pertunjukan pukul 20.00 WIB. Terima kasih,” demikian bunyi pesan yang diposting Ahda Imran di Facebook.

SHARE YOUR COMMENT HERE! - AlineaTV have the right to delete racist and ad hominem comments.
Like the story? Help us to spread AlineaTV to everyone.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY