Buku-Buku Seru FIFA World Cup Brazil

530
0
SHARE

Piala dunia 2014 sudah dimulai. Pesta akbar yang kini sedang dirayakan oleh segenap masyarakat dunia menjadi sorotan utama bagi setiap mata. Buku, suatu hal yang tidak pernah bisa lepas dari berbagai aspek kehidupan, pun turut mengisi kemeriahan pesta bola ini. Berikut, adalah beberapa buku yang membahas tentang piala dunia 2014 yang tengah diselenggarakan di Brazil.

Official Book (dok. ilhanarmutlu.com)

2014 FIFA World Cup Brazil Official Book,
Oleh Jon Mattos

Ini adalah buku untuk semua penggila sepakbola di dunia. Kamu tidak boleh melewatkan buku yang satu ini, karena ini merupakan panduan resmi untuk ajang sepakbola terakbar di dunia, event olahraga paling populer di dunia. Di dalamnya, dilengkapi dengan banyak foto, dan menawarkan analisis para pakar dari masing-masing tim, dari para pemain bintangnya, dan prospek mereka di final. Buku ini disertai juga dengan informasi tentang stadion dan info seputar kota tuan rumah, Brazil.

Penulisnya adalah Jon Mattos, yang bekerja di Press Association Sport, sebuah kantor berita olahraga terbesar di Inggris. PA Sport memiliki banyak wartawan yang melaporkan dari hampir setiap acara olahraga terbesar di Inggris.
(dok. ilhanarmutlu.com)

2014 FIFA World Cup Brazil Kids Handbook (dok. boomerangbooks.com.au)

2014 FIFA World Cup Brazil Kids Handbook,
Oleh Ben Hubbard

Buku ini hanya berjumlah 40 halaman, cocok sebagai buku pendamping yang dibutuhkan bagi setiap anak saat menonton kompetisi olahraga yang paling menarik di dunia. Fuelco, maskot resmi piala dunia Brazil, sebuah armadillo yang ramah, akan menceritakan kepada setiap anak semua hal tentang kota-kota di Brazil. Dan ada banyak hal yang anak-anak perlu tahu tentang stadion, para pemain hebat, dan statistik. Buku ini juga dilengkapi dengan kuis, stiker, dan juga teka-teki untuk menambah menarik sebagai sajian bagi anak-anak.
(dok. boomerangbooks.com.au)

2014 FIFA World Cup Brazil Fact File (dok. ilhanarmutlu.com)

The Official 2014 FIFA World Cup Brazil Fact File,
Oleh Keir Radnedge

Mungkin, tidak ada yang akan bisa mengalahkan tontonan olahraga piala dunia. Oleh karena itu, buku ini menjadi panduan yang disuguhkan FIFA, sebagai buku resmi yang ditujukan untuk pembaca muda. Berisi semua hal yang perlu diketahui dalam kompetisi sepakbola yang mendebarkan. Buku ini sangat informatif dan mudah diakses, termasuk analisis 32 finalis, profil pemain bintang, foto-foto pertandingan, teka-teki, game, dan perkenalan dengan Fuelco sebagai maskot pertandingan.
(dok. ilhanarmutlu.com)

(dok. pinterest.com)

Soccer IQ: Things That Smart Players Do, Vol 1,
Oleh Dan Blank

Soccer IQ adalah buku pertama untuk pemain sepakbola. Dalam kejenuhan dengan banyaknya buku-buku tentang bagaimana cara melatih sepakbola, Dan Blank akhirnya menulis sebuah buku inovatif, yang berisi tentang cara berpikir untuk para pemain.

Dengan pengalamannya selama dua dekade dalam melatih, Bank telah mendata kesalahan-kesalahan paling umum dalam sepakbola dan menyediakan solusi sederhana untuk menghubungkan titik-titik permasalahan untuk membantu pemain sepakbola memecahkan masalah mereka sendiri.
(dok. pinterest.com)

The Modern Soccer Coach 2014: A Four Dimensional Approach (dok. bennionkearny.com)

The Modern Soccer Coach 2014: A Four Dimensional Approach,
Oleh Gary Curneen

Selama 20 tahun terakhir, tidak ada olahraga yang banyak mengalami perubahan seperti yang dialami dunia sepakbola. Pemain sepakbola modern secara teknis lebih mampu, secara fisik lebih cepat dan lebih kuat, dan memiliki akses lebih dalam mempelajari sumber ilmu-ilmu baru seputar olahraga dari tahun-tahun sebelumnya.

Buku ini ditujukan kepada semua pelatih sepakbola dari segala tingkatan dan semua pemain dari segala usia, buku The Modern Soccer Coach 2014 mengidentifikasi daerah-daerah yang harus ditargetkan oleh para pelatih yang ingin memaksimalkan potensi permainan tim-nya. Dari mulai teknis, taktis, fisik, dan sisi mental menuju pertandingan.
(dok. bennionkearny.com)

(Anggi Septianto/AlineaTV)

SHARE YOUR COMMENT HERE! - AlineaTV have the right to delete racist and ad hominem comments.
Share
Like the story? Help us to spread AlineaTV to everyone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here